Profil dan Biodata NIA LIDA 2020 Dari Sulawesi Selatan

profil dan Biodata NIA LIDA 2020

NIA merupakan peserta Lida 2020 yang berasal dari provinsi Sulawesi Selatan, NIA memiliki nama lengkap Rusnia. NIA yang akan tampil pada malam 25 maret 2020 di Indosiar pada pukul 20.00 WIB.


LIDA 2020 sekarang telah masuk ke top 18 grup 4 yaitu bersama dengan NIA dari Sulawesi Selatan, HAMID dari Nusa Tenggara Timur, ILA dari Sulawesi Selatan.


Nia akan bersaing di Top 18 Grup 4 bersama rekan se provinsinya yaitu ILA. Nia pastinya juga sudah siap tampil maksimal untuk malam ini. 






Pada postingan kali ini saya akan membuat postingan mengenai Profil dan biodata NIA RUSNIA dari SULSEL.
Baca Juga : Profil dan Biodata HARI LIDA 2020 Dari JAMBI

Profil dan Biodata NIA LIDA 2020

Nia yang lahir dari keluarga yang sederhana. NIA juga bercita-cita ingin menjadi penyanyi yang profesional. Tujuan NIA mengikuti Lida 2020 adalah untuk dapat membanggakan keluarganya dan provinsi Sulawesi Selatan.

Rusnia atau akrab dipanggil dengan nama NIA lida 2020 adalah seorang gadis yang sederhana yang berasal dari Uloe, Ds. Botto, Kec. Pitu Riase Kab. Sidrap, yang terpilih sebagai Duta dari Provinsi Sulsel.

NIA yang lahir di Sidrap pada tanggal 3 Mei 2002. NIA anak sulung dari lima bersaudara, adik-adik NIA yang bernama Rusmia, Muhammad Radit, Muhammad Ridho, dan juga Rasya Amelia.
Baca Juga : Profil dan Biodata ANDARI LIDA 2020 Dari SULAWESI BARAT

Pekerjaan AYAH dan IBU NIA Lida 2020

Ayah Nia adalah seorang petani yang berasal dari Sidrap, sedangkan ibu NIA yang berasal dari Enrekang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga.

Nia merupakan seorang gadis yang baik, sabar, soleha, penurut dan juga selalu mematuhi orang tuanya. 

Perjuangan NIA di LIDA 2020

Sejak kecil Nia sudah terlihat memiliki bakat bernyanyi. Hingga akhirnya pada suatu ketika kerabat NIA menyarankan NIA untuk mengikuti audisi LIDA.

NIA juga sempat gagal dalam audisi, namun NIA juga tidak patah semangat dalam mengikuti audisi dan akhirnya pada tahun 2020 ini NIA berhasil lolos ke LIDA 2020.

Nia merupakan seorang gadis desa yang lahir dari keluarga yang sederhana. NIA juga mempunyai keinginan untuk dapat menjadi penyanyi yang profesional. 
Baca Juga : Profil dan Biodata MELI Lida 2020 Cianjur Jawa Barat
Saksikan penampilan NIA malam ini di Lida 2020 top 18 grup 4, 25 Maret 2020 hanya di Indosiar setiap hari pukul 20.00 WIB.

Ayo masyarakat Sulawesi Selatan untuk terus dukung NIA agar bisa lolos ke babak selanjutnya.




Cara Mendukung NIA bisa melalui SMS atau Vote melalui Aplikasi Tokopedia Play yaitu dengan cara SMS, Ketik LIDA (spasi) NIA Kirim Ke 97288, atau bisa vote malalui aplikasi tokopedia Play.