Profil dan Biodata ANDARI LIDA 2020 Dari SULAWESI BARAT

Andari adalah peserta Lida Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 dari provinsi Sulawesi Barat, Lida 2020 sekarang telah memasuki pada Top 33 Besar.

Di top 33 sekarang telah memasuki pada grup 4, di grup 4 ada 3 peserta yang akan tampil yaitu ANDARI dari SULAWESI BARAT, DIYAH dari JAWA TIMUR, SUKMA dari SULAWESI UTARA.
Baca Juga : Profil dan Biodata HARI LIDA 2020 Dari JAMBI
Pada postingan kali ini saya akan membuat postingan mengenai profil dari Andari peserta lida 2020 dari provinsi Sulawesi Barat.


Profil dan Biodata ANDARI LIDA 2020
Photo ; Istagram : andari.lida2020
Profil dan Biodata Andari Lida 2020

Sejak kecil andari sudah ada bakat dalam bernyanyinya. Pada saat masih usia 5 tahun Andari juga sering menjuarai lomba nyanyi pada tingkat kecamatan.

Dibalik prestasinya Andari, Ibunya Andari telah lama hidup sendiri sejak bapaknya sudah meninggal. Hanyak Andari dan juga adik adiknya yang tinggal serumah.

Sementara kakak kakaknya Andari sekarang ikut dengan suami yang telah memiliki tempat tinggal sendiri.
Baca Juga : Profil dan Biodata NIA LIDA 2020 Dari Sulawesi Selatan

Keseharian ANDARI LIDA 2020

Andari yang juga menjadi pemimpin untuk ibu dan adik adiknya. Andari juga sering bernyanyi dari panggung ke panggung dan juga mencari nafkah dengan bakat bernyanyinya.

PAda saat ini Andari masih berusia 18 tahun, Andari merupakan anak ke tiga dari tujuh bersaudara.

Andari yang masih SMA dan sekarang masih kelas 3 SMA NEGERI 1 SIMBORO. JArak yang ditempuh Andari dari tumah ke sekolah memakan waktu sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Andari yang tidak memiliki kendaraan untuk pergi kesekolah. Untuk dapat sampai ke sekolah tepat waktu, Andari harus bangun pagi lebih awal, sebelum berangkat ke sekolah Andari juga membantu ibunya terlebih dahulu.

Seperti membersihkan rumah, Setelah itu andari bersiap - siap untuk pergi ke sekolah. Untuk dapat pergi kesekolah, Andari harus menunggu kendaraan lewat yaitu dengan tujuan Andari ingin menumpang pada kendaraan yang lewat tersebut.

Baca Juga : Profil dan Biodata MELI Lida 2020 Cianjur Jawa Barat

Kebaikan hati para kendaraan yang mau berhenti untuk membantu Andari untuk pergi kesekolah, Andari juga berharap dapat tumpangan dari mereka.

Kadang Andari juga menunggu kendaraan lewat tersebut, sampai dengan 09.00 pagi. Ketika tidak dapat tumpangan Andari tidak pergi kesekolah.

Ayo terus dukung Andari dari Sulawesi Barat di LIDA 2020 yaitu dengan cara Ketik Lida (spasi) ANDARI kirim Ke 97288.