Kata Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2020 May Day Terbaru

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2020 May Day Terbaru

Perayaan hari buruh internasional tinggal menghitung hari saja, yaitu dirayakan pada tanggal 1 mei setiap tahunnya dan pada tanggal tersebut adalah hari libur nasional.

Hari Buruh pada umumnya seluruh dunia merayakannya pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya dan juga dikenal dengan sebutan May Day. 


Hari buruh yaitu merupakan hari libur tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat dari buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan juga sosial para buruh.


Dalam perayaan hari buruh pada tahun 2020 ini berbeda dengan hari buruh tahun lalu, pada tahun ini tidak akan dirayakan karena ada virus corona.


Kita tidak boleh berkerumunan hal tersebut untuk dapat mencegah penyebar luasan virus corona atau covid-19, lantas bagaimana cara memperingati hari buruh pada tahun 2020 ini.


Anda tidak perlu kuatir dalam memperingati hari buruh pada tahun ini, anda dapat memperingatinya dengan memberikan sebuah ucapan, puisi, pantun dan lainnya dalam memperingati hari buruh pada tahun ini.


Berikut ini merupakan kumpulan kata kata ucapan hari buruh internasional 1 mei 2020 atau may day untuk anda semua yang akan memperingati hari buruh yaitu sebagai berikut.


Ucapan Selamat May Day 2020

Buruh juga memiiki hati yang tulus dan kasih sayang yang senantiasa berjuang untuk keluarga, msyarakat dan juga negara. Selamat Hari Buruh 1 mei 2020.

Selamat ahri buruh 2020, pikiran yang akan selalu dipekerjakan akan selalu bahagia. Ini merupakan rahasia sejati untuk sebuah ketulusan.


Sebuah profesi dalam pekerjaan merupakan untuk dapat mendapatkan waktu luang selamat ahri buruh internasional 1 mei 2020.


Tuhanlah yang akan pada akhirnya menghargai setiap pekerja keras, jadi kita semua harus berusaha untuk dapat menyenangkan beliau.


Anda telah membantu dalam membangun bangsa, semoga anda bersenang senang di depan dan anda semua diberi kesehatan selalu, selamat may day 1 mei 2020.


Nasib karyawan, loyalitas harga mati, salah dikit dicaci maki. Buruh yaitu adalah manusia bukan komoditas, selamat hari buruh internasional.


Di bawah pohon berteduh. Sungguh semilir nyaman. Selamat hari buruh. Semoga gaji buruh dinaikkan, selamat hari buruh 1 mei 2020.


Bangsa yang besar yaitu adalah bangsa yang menghargai buruh, selamat hari buruh internasional 1 mei 2020.


Selamat hari buruh 2020, "Barang siapa bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya, maka dia serupa seorang mujahid di jalan Allah azza Wajalla" (HR. Ahmad)


Buruh adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2020.


Semoga Allah selalu memberkati para Buruh, dan juga semua buruh di dunia diberikan kesehatan, kebahagiaan, ketentraman, dan juga semakin sejahtera.

Ucapan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2020

Dimana ada pekerja, disanalah ada sebuah negara, selamat hari buruh ~ Evita Peron

Beliau Buruh, Beliau membela yang lemah, Beliau jadi korban. Sejarah Marsinah yaitu adalah sebuah sejarah perjuangan Buruh menggugat Keadilan. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2020


Selamat Hari Buruh Internasional. Buruh adalah bagian dari gelombang ketiga yang akan membawa kita menuju arah baru indonesia, selamat hari buruh 1 mei 2020.


Buruh tulang punggung ekonomi. Makin tinggi keahliannya, makin tinggi pula nilai produk yang dihasilkan. Dan dengannya, daya saing ekonomi negeri ikut naik.  Sudah seharusnya negara memenuhi haknya dan memperhatikan kesejahteraannya. ~ hincapandjaitan

Selamat Hari Buruh bagi yang bekerja. Bagi yang menganggur tiada cuti khas untuk anda semua, kerana hari-hari anda bercuti, selamat may day 2020.


Selamat Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2020. Semoga seluruh pekerja bisa hidup layak dan sejahtera, selamat hari buruh 2020.


Kesejahteraan buruh adalah cerminan dari kepeduliaan pemerintah mensejahterakan rakyatnya,s elamat hari buruh 2020.


Untuk mereka yang berjuang demi keluarganya, merelakan masa mudanya, yang tak jarang dirampas haknya. Selamat hari buruh kawan


Hari ini Hari Buruh, saya ucapkan selamat Hari Buruh, semoga kesejahteraan Buruh semakin baik, selamat hari buruh 2020.


Hidup sejahtera hak semua orang, buruh yang tekun, pengusaha yang dermawan, ciri negara terbuka. Selamat Hari Buruh internasional 2020.

Kata Kata Ucapan Hari Buruh Terbaru 2020

Selamat Hari Buruh Internasional 2020. Semoga para pekerja di Indonesia semakin produktif, kompetitif, dan juga sejahtera.

Buruh adalah prioritas anda dan independen, modal. Modal hanya buah dari kerja dan tidak akan pernah ada jika tenaga kerja tidak pertama ad. Buruh adalah modal yang superrior dan pantas banyak memiliki pertimbangan yang lebih tinggi. - Abraham Lincold, Selamat hari buruh internasional 2020.


Selamat hari buruh 2020. Tetaplah semangat terus bekerja keras mencapai semua prestasi untuk membanggakan Negara tercinta Indonesia.


Buruh atau para pekerja adalah orang yang berjasa dalam perkembangan industri perekonomian. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2020


Buruh adalah kita, Berpeluh untuk harapan hidup lebih baik bagi diri dan keluarga, sejahterakan buruh dan lindungi hak-haknya.


Bekerja dari hati, maka hasil tidak akan mengkhianati hasil, selamat hari buruh internasional 2020.


Inilah nasib buruh. Tidur belajar menciptakan mimpi indah. Hanya bekerja dan terus bekerja. Mencoba membalik nasib yang ternyata susah.


Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya tapi boss selalu memberikan kerjaan melebihi gaji karyawannya.


Pekerjaan bukanlah hukuman bagi manusia. Ini adalah hadiah, kekuatan dan kesenangan, selamat hari buruh internasional 2020. -George Sand


Sekaya Apapun Anda, Selama Anda Masih Digaji Orang Lain, Anda Adalah Buruh. Selamat Hari Buruh internasional 2020.


Selamat hari buruh. Semoga perjuangan buruh untuk kepastian masa depan buruh dan keluarganya terwujud, selamat hari buruh ~ Prabowo Subianto


Buruh lebih penting daripada modal dan harus mendapat perhatian yang lebih besar", selamat hari buruh internasional 2020. -Abraham Lincoln


Itulah kata kata ucapan selamat hari buruh internasional 2020, semoga semua buruh di seluruh dunia diberikan kesehatan, selamat hari buruh internasional 1 mei 2020.