8 Perbedaan Gaya Hari Putra dan Rizki Yang Sama-Sama Dekat Dengan Lesti DA

Siapa yang tidak kenal dengan Lesti DA, beliau adalah juara di D'Academy 1 dan memenjadi runner up di DA Asia.

Sosok lesti adalah orang yang sabar, ikhlas dan cantik hatinya. Beliau dikenal dengan orang yang sangat peduli dan perhatian sama orang orang tampil membedakan status sosialnya.

Paling paling disukai dari lesti adalah beliau sangat rajin dalam beribadah, dan lesti dikenal dengan kehidupan yang sederhana.

Kehidupan pribadi Lesty Kejora kini tengah jadi sorotan. Kisah asmaranya bersama dengan Rizki DA yang berjalan 5 tahun kandas pada tahun 2019. Lesty kini juga sudah diketahui memiliki tambatan hati baru, siapakah dia.

Pedangdut yang berusia 20 tahun tersebut tengah menjalin asmara dengan Hari Putra. Sosok Hari Putra sendiri sudah nggak asing lagi. 

Cowok yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Jambi ini yaitu merupakan kontestan LIDA 2020.

Merajut asmara dengan Lesty, sosok Hari Putra kini pun jadi sorotan publik. Nggak sedikit juga nih yang membandingkan Hari Putra dengan Rizki DA. 

Sama-sama dekat dengan Lesty Kejora, Hari Putra dan Rizki tentu memiliki pesona tersendiri di mata publik.

Rizki dan Hari Putra juga sama-sama memiliki suara merdua yang membuat mereka jadi idola baru di dunia musik dangdut. 

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu 18 April 2020, berikut ini delapan beda gaya Hari Putra dan Rizki D'Academy.

1). Sama-sama mengenakan kaus lengan panjang, Rizki terlihat manly dengan cambang tipisnya. Sedangkan Hari terlihat maskulin dengan rambut rapinya.

Hari Putra dan Rizki

2). Beda gaya Rizki dan Hari kalau di atas panggung. Rizki menampilkan sisi cerianya, sedangkan Hari terlihat lebih dewasa.

Hari Putra dan Rizki

3). Sama-sama tampil kasual dengan kaus dan kacamata hitam. Gaya siapa lebih kece? Apakah gaya hari putra atau rizki.

Hari Putra dan Rizki

4). Nah, kalau yang ini beda gaya Rizki dan Hari tampil formal dalam balutan jas. Keduanya kelihatan sangat tampan dan gagah.

Hari Putra dan Rizki

5). Di keseharian, Rizki kerap tampil kasual dengan kaus pendek yang memperlihatkan lengan kekarnya. Sedangkan, Hari tampil dengan kaus panjang.

Hari Putra dan Rizki

6). Gaya siapa yang paling gagah dalam busana tradisional ini, Rizki atau Hari? Kelihatan keduanya sangat mempesona dan tampan.

Hari Putra dan Rizki

7). Jalan-jalan ke pantai, Rizki terlihat kece dengan setelan denim on denim. Sedangkan Hari nggak kalah kece dengan memadukan kaus panjang dan celana jins warna biru.

Hari Putra dan Rizki

8). Sama-sama memadukan kemeja dan celana jins, Rizki dan Hari terlihat kece dengan gayanya masing-masing.

Hari Putra dan Rizki

Demikianlah informasi mengenai 8 perbedaan gaya hari putra dan rizki, dari kedelapan foto tersebut atau perbedaan tersebut yang paling bagus yang paling tampan pada foto nomor berapa, tulis dikomentar ya.