Profil dan Biodata GUNAWAN Lida 2020 MALUKU UTARA

Lida 2020 sekarang pada tanggal 14 maret telah memasuki pada top 33 grup 9, apakah ada jagoan anda di grup 9 ini.

Para peserta di top 33 grup 9 ini adalah CINTA dari Kep. Bangka Belitung, GUNAWAN dari MALUKU UTARA dan juga JELSY dari DKI JAKARTA.

Ketiga peserta tersebut akan tampil malam ini 13 Maret 2020 hanya di indosiar pada pukul 20.00 WIB.

Pada postingan kali ini saya akan membuat postingan mengenai profil dari salah satu ketiga peserta diatas yaitu profil Gunawan Maluku Utara Lida 2020.


Profil dan Biodata GUNAWAN Lida 2020
Instagram : @gunawan.lida2020
Profil dan Biodata GUNAWAN Lida 2020 Maluku Utara

Gunawan merupakan putra asli dari provinsi Maluku Utara yang tinggal di Sidangoli, Kecamatan Jaololo Selatan, Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara.

Gunawan Muharjan adalah nama lengkapnya, namun beliau sering di panggil dengan nama Gunawan, Gunawan yang sekarang ini masih berusia sekitar 25 tahun.

Pada saat mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, di hadapan dewan juri yaitu Nassar, Nita Thalia dan Reza, Gunawan mengaku bahwa bernyanyi adalah hobi dan juga aktivitasnya sehari hari.

Bahkan, Gunawan juga sering bernyanyi pada saat acara pernikahan di kampungnya yaitu Maluku Utara, pada saat mengisi acara bernyanyi tersebut Gunawan juga sering tidak dibayar. Ungkap Gunawan pada saat mengikuti audisi lida 2020.
Baca Juga : Profil dan Biodata EVA Lida 2020 dari NTB
Pada saat ini, Gunawan berhasil lolos sampai ke Top 12 Grup 3 dan akan tampil malam ini. Gunawan di Liga dangdut Indonesia 2020 , mendapat dukungan penuh dari masyarakat Maluku Utara.

Provinsi Maluku Utara berharap bahwa kehadiran Gunawan di LIDA 2020 juga dapat mengangkat nama Maluku Utara di Nasional dan juga Gunawan dapat membuat bangga provinsi Maluku Utara.

Para Pemuda Sidangoli juga Mendukung GUNAWAN LIDA 2020

Para pemuda dari Sidangoli Kecamatan Jailolo Selatan, Provinsi Maluku Utara juga mengajak seluruh masyarakat Maluku Utara untuk terus memberikan dukungannya kepada Gunawan di liga Dangdut Indonesia.

Salah satu tokoh pemuda dari Sidangoli yaitu merupakan Iswan S Karim, mengajak seluruh masyarakat Maluku Utara untuk dapat mendukung Gunawan di Lida 2020.
Baca Juga : Profil dan Biodata JANNA Lida 2020 dari PAPUA BARAT
Iswan S Karim juga meminta seluruh masyarakat Maluku Utara dan seluruh masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungannya kepada Gunawan.


Ayo seluruh masyarakat Maluku Utara untuk memberikan dukungannya melalui SMS, yaitu dengan cara ketik LIDA (spasi) GUNAWAN Kirim ke 97288. Dan juga Vote melalui aplikasi tokopedia dengan searching atau cari LIDA 2020 kemudian vote dan pilih foto Gunawan.

Iswan S Karim berharap atas keberhasilan Gunawan Di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 ini, juga dapat memberi motivasi dan semangat untuk generasi muda di Maluku Utara untuk dapat berprestasi di tingkat Nasional.